Jumat, 10 Juni 2011

hidup itu indah

idup lucu bener deh!
hahahha, pengen  ngakak tapi sedih, pengen nangis tapi lucu!!
ya ALLAH kisah idup gini bener ya?
jadi gini nie ceritanya, simplenya aja ya,
gini nie cerita dari yang gw maksud,
gw punya pacar yang bernama sebut aja ucup
orang ini gw kenal waktu dia jadi fotografer di pernikahan kakak gw, yang kebetulan temennya kakak gw itu kakaknya dia!! maksud kan sama yang gw maksud??

jadian nembak di depan nyokap, mantep ye?
belum lama kok kisah gw sama nie orang baru 1 bln jalan 2 minggu,
dengan waktu ketemu belum lebih dari jumah jari2 tangan kita

menyenangkan kok orangnya, konyol,iseng dan super duper sibuk!
mungkin sedikit dapet karma dari mantan2 gw yang sebelumnya, dmna gw selalu nyuekin mereka di kala mereka ngambek, marah, BT. gw bakal tutup kuping, tutup mata dan tutup mulut kalo mereka lagi kayak gitu. dan kalian bisa menebak??
iya benar saya di perlakukan seperti itu, hahhahha

terkadang rasanya gw punyat tekat yang udah BULET bangey buat mint aputus dan kita udahan.
tapi setiap kali emosi itu ilang tekat gw pun berubah-ubah sesuai bentuk yang diinginkan.
belom pernah kayaknya gw marah trus di rayu2 (dasar cewek doyan bener di rayu)
gw gak perlu pake rayuan buat luluh sma dia, cukup denger suaranya, dan ketemu udah bikin gw kelepek2 (padahal baru liat) iya itu lebay banget gw rasa.

gak lama dari kita jadian ada masalah datang mendera, dan membuat gw pengen mundur.
gw bilang kalo gw minta mundur. tapi dengan tegas dia bilang sama gw kalo dia gak mau gw mundur!
sebagai cewek yang baik gw pun mengiyakan, dan gw sampe sekarang masih "BERTAHAN"
tapi apa yang terjadi setelah gw bertahan??
yak dia seperti mencampakkan gw!!
gak gitu juga sih, cuma jadi lebih cuek aja tuh orang sama gw!
hehehe

tapi makin kesini makin berasa cueknya di tambah kena virus KANGEN yang kurang ajar suka hinggap di diri gw, bikin gw makin2 suka gak berfikir logis.
kisah gw emang bikin gregetan terkadang buat gw pastinya!!
gw jadi bingung gw cerita apaan ini yak sebenernya??
hahahhahha
cukup ketidakwarasan malam ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar