Jumat, 24 Juni 2011

10 tentang saya

Dapet tag dari seorang teman bernama Isti ngajakin mainan bikin postingan 10 tentang diri kita.
tertarik buat ikutan jadi saya ngepost ini deh!
10 hal tentang saya...

1. pecinta jeruk
klo ada jeruk 1 kg di dalem kulkas bisa cuma berumur 1 hari tuh jeruk, karena gw bakal bolak-balik buka pintu kulkas buat nyomotin tuh buah satu persatu. padahal gw udah di larang makan tuh buah, karena menurut orang2 yang lebih tua dari gw, gw gak boleh makan tuh buah karena bisa bikin gw tambah kurus, alhasil sekarang nyokap gak pernah nyediain tuh jenis buah di dalem kulkas.

2.gak bisa diem
kayaknya gw bisa sakit panas dingin kalo dalem 1 hari gw diem gak gerak. badan rasaya pegel-pegel, bikin jadi gak mood kalo gw seharian gak ada kerjaan dan gak ada aktifitas. minimal gw harus joget-joget selama 30 menit. hahahha emang aneh sih tapi itu yang gw rasain. yah dari pada badan sakit mending gerak2 gak jelas aja dah.

3. setia
weits bisa di acungin 6 jempol 10 juga boleh, hahahha gak bermaksud narsis, walaupun ini bakal jadi salah satu tentang saya. tapi bolehlah di tanya sama orang-orang disekitar saya. gak cuma sama pacar kok, gw sama temen2  juga setia cuma paling gw di khianatin doang, hehehhe

4. Narsis
ya kayak yang udah di sebut di atas, saya narsis!! emang bisa di bilang gitu, ya dari pada saya rendah diri?? mending jadi orang narsis kan? paling nyebelin doang, hahahhak

5. Tomboy
satu sifat ini emang agak susah untuk gw ubah, karena gw udah idup 21 tahun dengan keadaan yang kaya gini. ini udah bentukan dari kecil, dari orang-orang sekitar gw!tapi gw gak doyan cewek kok, gw tetep doyan laki-laki, hihihihi

6. manja
walaupun di point sebelumnya gw anak yang tomboy tapi gw mau jujur gw manja gak ketulungan. ini juga bentukan dari kecil loh!! secara gw idup di kelilingin sama orang-orang yang umurnya udah jauh lebih tua dari gw. dan mereka semua sayang gw, melindungi gw dan suka manjain gw. so bukan salah gw kan?? hehehhe

7. lemot
ya gw akui gw lemot!!entah knpa syndrome ini melekat erat di diri gw, gw aja gak sadar sejak kapan. cuma yang gw tau temen-temen gw pada ngelus dada kalo lama2 ngomong sama gw, tapi ini yang bikin gw bangga dan bahagia sama mereka yang masih bertahan berada di dekat gw!! cuma akhir2 ini mereka bilang gw laebih lemot, karena mereka makin makin harus ekstra sabar .*poorme

8. cinta fotografi, kagum sama wartawan dan kameramen
gak tau kenapa mungkin karena gw terkena virus dari kakak gw yang bernama Fajar dia masuk ke salah satu universitas yang maenannya sama kamera, foto dan wartawan, tentunya masih bnayak yang lainnya juga. cuma gak tau kenapa dari dulu gw udah jatuh cinta sama begituan, dan semenjak kakak gw bergelut di bidang itu gw makin menjadi cintanya. sayang gw gak boleh masuk kedunia itu, jadinya sekarang cuma gigit jari dan berharap punya suami fotografer. hihihihi AMIN

9. lebih PD dengan hal yang aneh
ya silahkan bilang saya aneh, bilang saya gak waras, tapi emang ini yang saya rasa. kadang suka malu sendiri mau bergaya dengam hal yang terlihat lebih dewasa, elegan, atau manis. gw lebih milih terlihat cuek, aneh bin absurb. mungkin gw harus di bawa ke ahli jiwa untuk hal ini, hahhahha mungkinkah gw punya penyakit yang aneh??

10. cinta keluarga
gw cinta banget sama keluarga gw, mereka yang bikin gw selalu bahagia. mereka yang selalu ada buat gw di saat gw sedih, bahagia, dan galau. buat gw keluarga itu nomer satu, yang keduanya temen2 gw. hahahha
cukup sekian tentang gw di postingan ini.

makasih yang mau baca, berhubung peraturannya adalah dengan ngetag 10 temen lagi gw mau tag ke echi, agus, wahyu, isti, mayliha, nissya, yoga, fitri bingung siapa lagi ya?? hmmmm....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar