Minggu, 06 November 2011

4 November 2011

4 November, hari dimna nyokap gw berjuang ngelahirin gw, di malam hari yang dingin tanpa selimut.
di temani rintik hujan dan secerca cahaya api unggun #lohiniceritaapaya??
sumpar random abis, skip skip lagsung aje.
jadi gini nie ceritanya hari ini di Jum'at yangseharusnya bahagia ini gw berulang tahun.
untuk tahun ini gw gak ngerayain bareng2 keluarga gw, tapi gw lewatin bareng temen sekamar gw sebut aja namanya Sabrina yang doyan banget sama tidur, gw juga heran kenapa. ckckck
lanjut cerita, gw gak ketemu keluarga di hari lahir gw ini, melek mata yang gw liat HP gw. dan nyokap gw be firts person, hahhaha *asikasik
ya, gw cengeng gw nagis, tapi gak di bawah shower atau dispenser, (dingin kali masih pagi)
gw bales dan gak lama nyokap telpon, nangis sih sebenernya tapi gw harus tetep JAIM. hahahha
cukup cerita menye2 dari gw.

kita lanjut cerita tentang yang laiinya.
okeh sekarang saya sadar saya semakin berumur, karena orang di sekitar saya sudah banyak yang kritik tentang penampilan dan tingkah laku saya yang gak banget menurut mereka.
ya apa daya, saya masih nyaman dengan keadaan saya seperti ini, tapi suatu saat nanti akan saya perbaiki kok :)
#insya Allah
doakan saja saya cepat insyaf. hehehhhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar